BPP PISPI MELANTIK BPW PISPI JAMBI

Publish, 2018-05-10 11:53:11 WIB
Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia melantik Pengurus Badan Pengurus Wilayah PISPI Provinsi Jambi pada tanggal 05 Mei 2018 bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur Jambi.

Pelantikan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Sarasehan Nasional, Pengukuhan dan Rapat Kerja Wilayah BPW PISPI Jambi. Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan SK Kepengurusan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan BPP PISPI Kamhar Lakumani, SP dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Arief Goentoro, SP., M.Si dan diakhiri dengan penyerahan simbolis bendera PISPI dari BPP ke BPW Jambi. Pelantikan diakhiri dengan sambutan ketua BPW Jambi dan Sekretaris Jenderal PISPI dan penandatanganan MOU BPW PISPI Jambi dengan beberapa Kabupaten di Provinsi Jambi.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan Sarasehan Nasional yang mengangkat tema Kebijakan Nasional dan Daerah: Swasembada Pangan Versus Kedaulatan Pangan. Didaulat sebagai panelis dalam kegiatan tersebut adalah Salman Dianda Anwar, SP., MM Mewakili dari Perusahaan Bosowa, Dr. Tedy Dirhamsyah mewakili BPP PISPI, Eldi Nuzan dari Sampoerna Agro dan Rinna Syawal dari Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian.

Dalam kegiatan ini hadir Ketua Dewan Pengawas BPP PISPI Salman Dianda Anwar dan Wakil Ketua Umum Dr. Tedy Dirhamsyah. Hadir pula Kepala Bappeda Provinsi Jambi mewakili Gubernur Jambi, Beberapa Kepala Daerah tingkat Kabupaten dan Kota serta jajaran Pemerintahan Jambi.
sumber

Komentar

Category

Popular Article

Iklan Baris

© Hak Cipta Terpelihara PISPI