PISPI, Bank BNI dan PT. 8Villages Indonesia Menandatangani Kerjasama Pendampingan Petani dan Nelayan

Publish, 2017-08-01 09:28:08 WIB
Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia bersama Bank Negara Indonesia (BNI) dan PT. 8Villages Indonesia menandatangani nota kesepahaman kerjasama peningkatan akses keuangan dan kesejahteraan petani.

Bentuk kerjasama ini nantinya akan dilakukan dengan pemberian jasa layanan perbankan dari Bank BNI dan informasi pertanian melalui digital platform berbasis mobile dan web yang disediakan oleh PT. Villages Indonesia. PISPI sebagai organisasi profesi sarjana pertanian yang memiliki sumberdaya manusia di bidang pertanian berperan sebagai penyuluh dengan menanggapi semua pertanyaan teknis terkait pertanian, peternakan dan perikanan serta memberikan pemahaman-pemahaman dengan mengirimkan artikel yang mudah dipahami oleh kalangan petani, peternak dan nelayan.

Penandatanganan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2017 Pukul 19.00 di Auditorium Harjono Danoesastro, Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Hadir Sekretaris Jenderal BPP PISPI Arief Goentoro, SP., M.Si selaku pihak yang mewakili PISPI, Pemimpin Divisi Bisnis dan Usaha Kecil Bank BNI Anton Fajar A. Siregar selaku yang mewakili Bank BNI dan A. Trianita Hesti selaku Direktur Utama PT. 8Villages Indonesia.
sumber

Komentar

Category

Popular Article

Iklan Baris

© Hak Cipta Terpelihara PISPI