BPW PISPI Daerah Istimewa Yogyakarta Resmi dilantik

Publish, 2017-08-01 09:29:20 WIB
Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia pada Jumat, 28 Juli 2017 melantik Badan Pengurus Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta masa bakti 2016-2021, di Auditorium Harjono Danoesastro Fakultas Pertanian Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum BPP PISPI Ir. Sunarso, M.Si didampingi oleh Sekretaris Jenderal Arief Goentoro, SP., M.Si dan Kamhar Lakumani, SP., selaku Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan. Prosesi pelantikan dimulai pada pukul 20.30 WIB yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPW PISPI DIY Dr. Purwadi, yang juga menjabat sebagai Rektor Institut Pertanian (Instiper) Yogyakarta dan orasi dari ketua umum BPP PISPI.

BPW PISPI Jogja secara organisasi sebenarnya sudah sah dan bekerja secara efektif dari tahun lalu semenjak dikeluarkannya Surat Keputusan BPP PISPI, namun secara teknis baru dilantik hari ini, ujar Ketua Umum BPP PISPI, Ir. Sunarso, M.Si. lebih lanjut BPW PISPI Jogja diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata untuk pertanian dan sarjana pertanian Indonesia karena Yogyakarta dikenal dengan kota pelajar dan dipenuhi oleh akademisi-akademisi yang mumpuni dibidang pertanian.
sumber

Komentar

Category

Popular Article

Iklan Baris

© Hak Cipta Terpelihara PISPI